Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Kamis, 03 Maret 2011

Doa untuk Perutusan

Tuhan, aku menyerahkan diriku ke dalam tangan-Mu; bekerjalah dengan aku sesuai dengan apa yang Kaukehendaki. Apa pun yang Engkau kerjakan, aku hanya bisa berucap terima kasih kepada-Mu.

Aku siap untuk segala sesuatunya; aku menerima segala sesuatunya. Biarlah kehendak-Mu terjadi di dalam diriku, dan juga di dalam segala ciptaan-Mu. Aku tidak menghendaki apa-apa lagi kecuali hal ini, Tuhan: Kedalam tangan-Mu kuserahkan jiwaku.

Aku persembahkan itu semua kepada-Mu dengan segala cinta yang mendalam dari hatiku, karena aku mencintai-Mu ya Tuhan, dan karena terdorong untuk memberikan diriku seutuhnya, aku serahkan diriku ke dalam tangan-Mu, dengan segala kepercayaanku kepada-Mu yang tak terbatas, karena Engkaulah Bapaku.
 - Charles de Foucauld (+1916)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar