Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Selasa, 19 Juli 2011

Doa Mohon Lepas Bebas

Aku mohon kepada-Mu ya Tuhan,
agar Engkau menyingkirkan segala sesuatu
yang memisahkan aku dari Engkau
dan Engkau dari aku.

Singkirkan segala sesuatu yang membuat aku tak pantas
Engkau pandang,
Engkau kuasai,
Engkau cela,
Engkau bicarakan,
Engkau baiki,
Engkau cintai.

Buanglah dariku setiap kejahatan,
yang menghalangi aku untuk melihat Engkau,
mendengar, mengecap, menikmati,
dan menyembah Engkau,
takut dan memperhatikan Engkau,
mengenal, percaya, mencintai, dan memiliki Engkau,
Sadar akan hadirat-Mu dan sedapat mungkin mengenyam Engkau.

Ini adalah apa yang aku minta untuk diriku
Dan yang aku inginkan sekali dari Engkau.


- Beato Petrus Faber SJ (1506-1546)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar