Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Jumat, 26 Oktober 2012

Doa untuk Sahabat yang Berulang Tahun

Ya, Bapa kami yang ada di surga, pada hari ini kami datang menghadap-Mu untuk mengucapkan syukur dan terima kasih kami atas pemberian-pemberian-Mu, terutama pemberian seorang sahabat (sebut namanya) yang pada hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang kesekian kali (sebut ulang tahun yang ke berapa). Kami bergembira karena Engkau membimbing kami bersama dan memperkenankan kami untuk saling mengenal satu sama lain.

Pada hari ini kami berdoa memohonkan berkat khusus-Mu bagi sahabat kami ini (sebut namanya) dan  kami mohon kepada-Mu agar hari-hari yang akan datang baginya sungguh penuh dengan harapan, kegembiraan dan optimisme. Kami berdoa juga agar tahun yang akan datang mendatangkan kepada sahabat kami ini keberhasilan dalam berprestasi dan memperoleh kepenuhan harapan dari apa yang selama ini didambakan oleh sahabat kami ini.

Ya Allah, Bapa yang Mahabaik, kami tahu bahwa Engkau senang memberikan berkat kepada putera-puteri-Mu, dan karena itu kami mengajukan permohonan-permohonan kami ini kepada-Mu. Perkenankanlah kami sekali lagi mengucap syukur dan terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Semua doa dan permohonan kami ini kami hunjukkan kepada-Mu, ya Allah Bapa yang Mahakasih, dengan perantaraan Kristus Tuhan dan junjungan kami.  Amin.

3 komentar:

  1. Terima kasih....semoga doa ini dapat bermafaat utk kehidupan saya dihari-hari yang akan datang...

    BalasHapus
  2. Terima kasih karena doa ini sangat bermanfaat bagi kami🙏

    BalasHapus