Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Sabtu, 11 Juni 2011

Doa Mohon Bimbingan Roh Kudus

Allah Bapa yang Mahakudus, kami bersyukur kepada-Mu karena Roh Kudus dicurahkan dalam hati kami. Kehadiran-Nya di dalam hati kami akan menguatkan kami dalam karya kami sehari-hari. Dialah penghibur dan penolong yang Kau utus dalam nama Yesus Kristus. Dialah Roh Kebenaran yang memimpin kami kepada seluruh kebenaran.

Semoga Roh Kudus menerangi dan mengajarkan segala sesuatu kepada kami dan mengingatkan kami akan firman yang telah disampaikan oleh Yesus agar kami senantiasa dituntun oleh firman-Nya.

Melalui Roh Kudus ini sudilah Engkau membimbing Gereja-Mu, para pemimpin dan pembantu-pembantunya serta berikanlah kepada mereka kebijaksanaan yang sejati dalam membimbing umat-Mu. Semoga karena bimbingan-Nya kami dapat menikmati buah-buah Roh: kasih, suka cita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelembutan, penguasaan dan pengendalian diri.

Melalui Roh Kudus-Mu, kiranya kami dibimbing untuk peka dan setia kepada kehendak Ilahi, tetap tabah dalam penderitaan, berani menjadi saksi Kristus, menjadi pelayan sesama dan menjadi terang bagi sesama kami.

Semoga Roh Kudus-Mu senantiasa memimpin kami dengan lemah lembut, dan menuntun kami dengan cermat, serta menjadi daya ilahi dalam kehidupan beriman dalam bermasyarakat serta menghantar kami ke dalam kemuliaan abadi di surga bersama Bapa, Putera, dan Roh Kudus. Amin

3 komentar:

  1. Roh Kudus, Engkaulah andalanku sekarang, selalu dan sepanjang segala masa. Amin

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Roh Kudus membimbing kehidupan kita

    BalasHapus