Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Rabu, 11 Mei 2011

Doa Mohon Keberanian


Ya Bapa yang Mahabaik,
Aku berdoa mohon keberanian untuk memulai hari ini, karena aku tahu bahwa di depan mataku banyak hal yang harus aku kerjakan, banyak beban yang harus aku bawa, banyak perasaan yang harus aku bagikan, dan banyak kegembiraan yang harus aku rayakan.

Berikanlah kepadaku keberanian untuk diam, supaya aku mampu mendengarkan suara-Mu; berikanlah kepadaku ketekunan, supaya aku mampu untuk membagikan kemenangan-Mu; dan ingatkanlah aku supaya aku tidak lupa akan arah jalan yang Kautunjukkan kepadaku.

Dan ketika hari ini berlalu, ya Tuhan, perkenankanlah aku memiliki keberanian untuk melihat bimbingan tangan-Mu di dalam persahabatan yang sudah terjalin selama ini, di dalam luka dan penderitaan yang sudah tersembuhkan, dan di dalam kekuatan yang sudah terbagikan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar