Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Kamis, 26 Mei 2011

Permohonan Khusus Melalui Santa Rita

Ya Santa Rita, yang dianugerahi oleh Allah kuat kuasa khusus sehingga dikenal sebagai Santa yang mampu melampaui kemustahilan.

Aku datang kepadamu dengan penuh kepercayaan karena aku sungguh membutuhkan pertolonganmu. Engkau tahu dengan baik cobaan seperti apa yang sedang aku alami sekarang, karena engkau sendiri pernah berkali-kali menanggung beban di dalam hidupmu sendiri.

Datanglah kepadaku dan berikan kepadaku bantuan, berbicaralah padaku, berdoalah bersamaku, jadilah engkau perantara bagiku kepada Allah Bapa.

Aku tahu bahwa Allah adalah Pribadi yang memiliki kemurahan hati yang luar biasa tanpa batas, dan bahwa Allah adalah Bapa yang paling mencintai. Gabungkan doamu dengan doaku dan buatlah Allah berkenan memberikan kepadaku rahmat yang aku inginkan.

(Rumuskan sendiri permohonan anda …)

Engkau yang berkenan di hadapan Allah dan di hadapan dunia, dan engkau pula yang berkenan di hadapan Allah di atas surga sana.

Aku berjanji untuk memakai anugerah ini, jika diberikan, demi lebih baiknya hidupku, untuk mewartakan belaskasih Allah, dan untuk membuat engkau lebih dikenal secara luas dan dicintai.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar