Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Rabu, 18 Mei 2011

Doa Pagi

Sungguh besar Engkau ya Tuhan!

Aku berterima kasih kepada-Mu ya Tuhan karena anugerah hari baru ini untuk aku.
Aku berterima kasih kepada-Mu karena anugerah matahari dan langit biru.
Aku berterima kasih kepada-Mu karena pemberian udara segar nan sejuk.
Aku berterima kasih atas telur mata sapi, nasi goreng, kerupuk udang, dan kopi panas yang menghangatkan tubuhku.

Bantulah aku ya Tuhan, untuk mengingat bahwa segala sesuatu yang aku terima ini berasal dari-Mu. Bantulah aku selalu untuk bersyukur dan berterima kasih kepada-Mu.

Ya Tuhan, bantulah aku supaya hari ini sungguh hari yang baik untuk aku.
Ampunilah aku karena aku telah mengisi waktu-waktuku yang lampau dengan pekerjaan-pekerjaan yang aku kehendaki, dan bukan pekerjaan-pekerjaan yang Engkau kehendaki.

Hari ini adalah sebuah hari yang baru, dan aku akan memulainya dengan pekerjaan-pekerjaan yang sungguh baru sama sekali, karena Engkau telah mengampuni aku.

Bantulah aku agar hari ini menjadi hari yang sungguh penuh berkat.
Gunakan aku untuk dapat membawa kebahagiaan bagi orang-orang yang Engkau cintai.

Ya Tuhan, cinta-Mu melebihi segala sesuatu yang ada di dunia ini.
Dan Engkau mencintai aku.
Bantulah aku untuk selalu ingat akan hal ini.

Aku berterima kasih kepada-Mu ya Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar