Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Senin, 12 Maret 2012

Doa untuk Keluarga

Bapa di surga, Engkau telah memberikan kepada kami teladan hidup berkeluarga di dalam  keluarga kudus dari Nazareth. Bantulah kami, ya Bapa yang Mahakasih, dalam usaha kami membangun keluarga kami menjadi keluarga Nazareth yang lain, di mana cinta, damai dan kegembiraan meraja di dalam keluarga kami.

Semoga keluarga kami menjadi tempat untuk merenungkan secara mendalam dan untuk menghayati hidup yang bersumber pada Ekaristi dengan penuh kegembiraan. Bantulah kami untuk tetap tinggal bersama dalam kegembiraan dan kesusahan. Ajarlah kami untuk dapat melihat Yesus di dalam diri para anggota keluarga kami, terutama di saat-saat yang sulit yang kadang membuat kami merasa tertekan dalam hidup.

Semoga Hati Kudus Yesus membuat hati kami menjadi lembut dan rendah hati seperti Hati Yesus, dan semoga Hati Kudus Yesus membantu kami untuk kuat menanggung kewajiban-kewajiban hidup berkeluarga dengan cara yang suci.

Semoga hari demi hari, kami semakin saling mencintai satu sama lain, seperti Allah sendiri mencintai setiap orang di antara kami, dan semoga kami pun juga semakin mampu saling mengampuni kesalahan kami satu sama lain, seperti Engkau mengampuni dosa-dosa kami.
Bantulah kami ya Bapa yang Mahakasih, untuk mengambil apa pun yang Engkau berikan kepada kami, dan untuk memberikan kepada Engkau apa pun yang Engkau ambil dengan tersenyum lebar.

Ya Hati Maria yang tak bernoda, sumber kegembiraan kami, doakanlah kami.
Ya Santo Yusup, doakanlah kami.
Para malaikat penjaga dan pelindung kami, besertalah dengan kami, bimbinglah dan lindungilah kami. Amin.

@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar