Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Kamis, 03 Februari 2011

Kepercayaan yang Tulus


Andrew Gilles (1870-1942) pernah menulis sebuah cerita pendek demikian:

"Tadi malam anakku yang masih kecil mengakui di hadapanku apa yang dia rasakan sebagai sesuatu yang salah. Dia berlutut di depan kakiku, dan berdoa sambil menangis: Tuhan yang mahakasih, jadikan aku seorang pria seperti ayahku, bijaksana dan kuat. Aku percaya bahwa Engkau bisa."

"Kemudian, ketika ia sudah tidur, aku berlutut di sisi tempat tidurnya, sambil mengakui dosaku, dan kemudian aku berdoa sambil menundukkan kepala rendah-rendah: Ya Tuhan, jadikanlah aku seorang anak, seperti anakku, yang sekarang ini berada di sisiku, murni, terus terang, dan percaya kepada-Mu dengan iman yang tulus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar