Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Kamis, 03 Februari 2011

Dari Cinta Karena Cinta dan Demi Cinta


Tuhanku dan Allahku, ketika cinta-Mu tercurahkan ke dalam alam ciptaan, Engkau memikirkan aku. Aku berasal dari cinta, karena cinta dan demi cinta.

Ya, Allah, biarkanlah hatiku selalu mengenal, menghargai dan menikmati kebaikan-Mu di dalam segala ciptaan. Mengarahkan segala sesuatu yang ada padaku untuk memuji-Mu. Ajarilah aku untuk hormat kepada setiap pribadi, dan hormat terhadap segala sesuatu. Semangatilah aku untuk tetap setia melayani-Mu.

Tuhanku dan Allahku, janganlah pernah Engkau memisahkan aku dari cinta-Mu, entah dalam keadaan sakit atau sehat, miskin atau kaya, terhina atau terpuji, hidup pendek atau hidup panjang. Semoga aku tidak pernah mencari dan memiliki hal lain selain apa yang Engkau inginkan dan yang Engkau harapkan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar