Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Rabu, 09 Februari 2011

Mohon Kuat dalam Pengharapan



Tuhan yang Mahakasih,
Aku penuh dengan keinginan, kehendak, dan pengharapan.
Beberapa sudah terpenuhi, dan masih banyak belum terpenuhi.

Tetapi di tengah-tengah segala ketidakpuasan dan kekecewaan,
Aku masih bisa berharap kepada-Mu.
Aku tahu bahwa Engkau tidak pernah meninggalkan aku sendirian
Dan Engkau akan tetap memenuhi janji-Mu.
Bahkan ketika nampak bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan kehendaku.

Aku tahu bahwa semua itu berjalan menurut kehendak-Mu
Dan bahwa di dalam akhirnya nanti, jalan-Mu adalah jalan terbaik untukku.

Ya Tuhan, kuatkanlah pengharapanku,
terutama ketika banyak keinginan belum terpenuhi.
Biarkanlah aku untuk tidak pernah lupa bahwa nama-Mu adalah Cinta. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar