Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Selasa, 22 Februari 2011

Doa di Hadapan Sakramen Mahakudus


Di setiap saat aku membutuhkan sesuatu, perkenankanlah aku untuk datang kepada-Mu, dan dengan kerendahan hati dan penuh percaya, boleh berkata: Yesus, bantulah aku.

Dalam keraguan, kebingungan, dan pencobaan: Yesus, bantulah aku.

Dalam kegagalan merencanakan dan mempunyai pengharapan, dalam kekecewaan, kesulitan dan kesedihan: Yesus, bantulah aku.

Ketika orang lain membuat aku gagal, dan rahmat-Mu sendiri dapat membantu aku: Yesus, bantulah aku.

Ketika aku menyandarkan diriku pada kelembutan cinta-Mu sebagai penyelamat: Yesus, bantulah aku.

Ketika hatiku putusasa karena kegagalan pada saat tidak mampu melihat ha-hal yang baik yang datang dari usahaku: Yesus, bantulah aku.

Ketika aku merasa tidak sabar, dan salibku membuat aku menjadi marah dan jengkel: Yesus, bantulah aku.

Ketika dalam keadaan sakit, dan kepalaku serta tanganku tidak mampu bekerja dan aku kesepian: Yesus, bantulah aku.

Selalu, dan selalu, dalam kelemahan, kegagalan, dan kekurangan: Yesus, bantulah aku, dan janganlah Engkau pernah meninggalkan aku.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar