Hidup Berbagi

Hidup Berbagi
Gotong Royong dalam Kerja

Jumat, 25 Februari 2011

Doa Penyerahan Diri


Tuhan, akulah milik-Mu: untuk-Mu aku dilahirkan.
Apa yang Kau inginkan terjadi padaku?

Akulah milik-Mu: karena Kau telah menciptakanku,
Milik-Mu, karena Kau telah menebusku,
Milik-Mu, karena Kau telah bersabar terhadapku,
Milik-Mu, karena Kau telah memanggilku
Milik-Mu, karena Kau telah menantiku,
Milik-Mu, karena Kau tak membiarkanku hilang!

Apa yang Kau inginkan terjadi padaku?
Kau pandangi hatiku:
Di telapak tangan-Mu kuletakkan hatiku,
Tubuhku, hidupku, jiwaku, batin kedalamanku
Dan hasratku.
Kekasih hatiku dan penebusku,
Pada-Mu kuserahkan semua diriku.

Apa yang Kau inginkan terjadi padaku?
Inginkah Kau, agar aku gembira?
Maka aku mohon padamu, berilah aku kegembiraan.

Inginkah Kau, agar aku menderita?
Aku ingin mati dalam penderitaanku.

Katakanlah padaku, di mana , bagaimana, dan bilamana?
Apa yang Kau inginkan terjadi padaku?

Tuhan, akulah milik-Mu,
Untuk-Mu aku dilahirkan.
Apa yang Kau inginkan terjadi padaku.

- Teresia dari Avila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar